Ingin Tekan Anggaran Liburan Akhir Tahun? Hotel Bisa Jadi Pilihan

Jum'at, 06 November 2020 - 14:23 WIB
loading...
Ingin Tekan Anggaran Liburan Akhir Tahun? Hotel Bisa Jadi Pilihan
Pengalaman liburan di hotel masih bisa lebih hemat dan seru lagi dengan promo spesial dari Mister Aladin dan Grup hotel Archipelago International.
A A A
JAKARTA - Tidak terasa sebentar lagi sudah akhir tahun 2020. Tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena banyak orang harus menghadapi keterbatasan akibat pandemi. Dampaknya, orang banyak berhemat dan memilih memenuhi kebutuhan sehari-hari dulu, dibandingkan berlibur.

Namun, bukan berarti Anda tidak bisa berlibur sama sekali. Saat ini, seiring diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar masa transisi, banyak tempat wisata dalam negeri dan hotel dibuka kembali. Banyak di antaranya sudah menerapkan protokol kesehatan.

Bagi Anda yang masih enggan bepergian ke tempat wisata yang ramai, Anda bisa memilih hotel sebagai tempat berlibur. Selain lebih aman, nyaman, dan memberikan privasi, Anda juga bisa memangkas anggaran tiket dan bahan bakar kendaraan dengan menginap di hotel.

Tidak perlu jauh-jauh, Anda bisa menginap di hotel yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Misalnya saja, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Anda bisa mendapatkan suasana segar di hotel daerah Sentul, atau tetap menginap di hotel daerah Jakarta. Sambil bersantai di kamar, Anda bisa ikut merayakan pergantian tahun dengan membawa pernak-pernik sendiri.

Pengalaman liburan di hotel masih bisa lebih hemat lagi dengan promo spesial dari Mister Aladin dan Grup hotel Archipelago International.

Anda bisa menikmati diskon 40% lewat promo Parade Flash Sale. Promo berlaku untuk menginap di hotel-hotel ASTON, NEO Hotels, HARPER, Quest Hotels, favehotels, The Alana, dan Kamuela Villas se-Indonesia. Hotelnya pun banyak dan terletak di lokasi-lokasi yang strategis, sehingga Anda akan mudah mencapainya dari rumah Anda.

Tidak hanya diskon 40%, Anda juga bisa mendapatkan tambahan diskon 5%. Anda otomatis mendapatkn diskon ini setelah melakukan pemesanan di tanggal flash sale. Diskon 5% ini bisa Anda gunakan untuk pemesanan hotel di tanggal flash sale berikutnya. Tidak perlu khawatir, karena periode menginapnya hingga tahun 2021.

Mau tahu cara dapat promonya? Cukup unduh aplikasi Mister Aladin untuk dapatkan info tanggal flash sale dan ketentuannya. Flash sale diadakan pukul 18.00 – 22.00 WIB di tanggal-tanggal tertentu tersebut. Jika Anda butuh info mengenai promo Mister Aladin lainnya dan tips mengenai traveling, silakan ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin) , Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID) .
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)